Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT Ke-21 DPC Demokrat Mukomuko Adakan Baksos

spanduk tema HUT Demokrat ke 21
Kabarbatuah.com, Mukomuko - Memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Mukomuko menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah menggelar bakti sosial (baksos) santunan kepada anak yatim dan membagikan Sembako sekira 100 paket kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Mukomuko. Kegiatan tersebut akan dilaksankan di kantor DPC Partai Demokarat Kabupaten Mukomuko.

 

Dalam wawancara melalui Whatsapp Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mukomuko Nursalim mengatakan bahwa acara santunan tersebut akan dilaksakan setelah acara Rapimnas Demorat selesai digelar.

“Dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-21 ini kami akan tetap bersama rakyat dengan melakukan pelayanan masyarakat dan baksos berbagi dan sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, adapun santunan ini kami adakan setelah acara Rapimnas selesai” ucap Nursalim yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mukomuko

 

Nursalim juga menyampaikan bahwa acara tersebut DPC Demokrat Kabupaten Mukomuko akan membagikan sebanyak 100 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan kebutuhan lainnya.

 

Berbagai kegiatan ini, kata Nursalim, merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa seluruh pengurus, kader, dan simpatisan agar terlibat dalam program HUT ke-21 Partai Demokrat yang mengusung tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

 

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Mukomuko mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Demokrat dan sejumlah pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT ke-21 Partai Demokrat sehingga terlaksana dengan baik dan berlangsung sukses,” pungkas Nursalim.(Chuper)

 

Posting Komentar untuk "HUT Ke-21 DPC Demokrat Mukomuko Adakan Baksos"