Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nursalim Ditetapkan Sebagi Ketua DPC Demokrat Mukomuko Singkirkan Zulfani

 

Nursalim ketua DPC Demokrat Kabupaten Mukomuko 

KABAR BATUAH, Mukomuko - Nursalim ditetapkan sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mukomuko, setelah lolos seleksi Fits and Proper test di tim 5 DPP Partai Demokrat.

Adapun kabar penetapan Nursalim ditetapkan sebagai DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko disampaikan oleh ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khoeron pada hari ini Rabu (29/06) Pukul 09.30 WIB.

Setelah dikonfirmasi oleh Media Kabar Batuah, Nursalim mengatakan bahwa dirinya bersyukur telah lolos Fits and Proper test di tim 5 DPP Partai Demokrat.

"Alhamdulillah saya lolos seleksi fits and proper test  di tim 5 DPP partai  Demokrat kabupaten Mukomuko dan saya ditetapkan menjadi ketua DPC Demokrat kabupaten Mukomuko" ucap Nursalim yang merupakan Waka I DPRD Kabupaten Mukomuko dari Partai Demokrat.

"Kabar terpilihnya saya menjadi ketua DPC saya dihubungi langsung via telepon oleh ketua BPOKK DPP Partai Demokrat  bapak Herman khoeron.  Yang mana beliau menyampaikan bahwa Ketua umum Partai Demokrat AHY  merekomendasikan saya untuk memimpin Partai Demokrat dikabupaten mukomuko 5 Th kedepan" Lanjutnya.

Herman Khaeron juga menyampaikan bahwa Nursalim harus segera membuat kepengurusan baru di DPC Demokrat sebagai syarat untuk verifikasi parpol peserta pemilu tahun 2024.

Nursalim juga mengatakan telah dapat informasi ketetapan tersebut dari ketua DPD Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon.

"Begitu juga ketua DPD Demokrat Bengkulu bapak Edison Simbolon juga menyampaikan hal yang sama mengucapkan selamat atas terpilihnya saya menjadi ketua DPC Demokrat mukomuko" sambungnya 

Setelah ditetapkannya Nursalim menjadi ketua DPC Demokrat Kabupaten Mukomuko, AHY selaku Ketua DPP Partai Demokrat menyampaikan beberapa pesan melalui kepala BPOKK bahwa Nursalim harus siap mengemban amanah ini dengan baik serta memenangkan partai Demokrat dalam pileg dan pilpres tahun 2024. 

"Saya tentu akan segeralah membentuk kepengurusan baru periode 2022-2027 tentu juga merangkul semua komponen yg ada dikabupaten mukomuko untuk memenangkan partai Demokrat dipileg 2024" tutupnya.

Sebelumnya dari 15 PAC yang mempunyai hak memilih, 11 suara memilih oleh Nursalim, dan 4 suara diperoleh Zulfani. Hasil dari tes tersebut selanjutnya seluruh berkas di serahkan ke DPP di tindak lanjuti sesuai aturan AD, ART yang ada di Partai Demokrat. (co'ol)

Posting Komentar untuk "Nursalim Ditetapkan Sebagi Ketua DPC Demokrat Mukomuko Singkirkan Zulfani"