Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Daftar Nama 210 Pejabat Yang Dimutasi Oleh Bupati Mukomuko

Pengambil sumbah tandatangan berkas mutasi

 KabarBatuah.com, Mukomuko - Mutasi dan promosi 170 pejabat pengawas (eselon IV) dan 40 Pejabat administrasi hari ini dilantik oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak, CA., CPA. Jumat (1/10). Mutasi dan rotasi lingkup pejabat Pemerintah Kabupaten Mukomuko di lakukan di Aula Bappelitbangda Mukomuko.

Dalam sambutnnya Bupati Mukomuk, Sapuan berharap bahwa pejabat OPD pelayanan dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Kita harus fokus memperhatikan sistem Monitoring Control for Prevention (MCP).  MCP merupakan upaya mencegah terjadinya tindak pidana korupsi dengan tujuan mendorong perbaikan sistem, regulasi serta yang terpenting adalah implementasi sistem pengelolaan keuangan dan pemerintahan yang lebih transparan” Tegas Sapuan

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, FKPD, Sekretaris Daerah Drs Marjohan, para asisten dan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Mukomuko. (mila)

Daftar Nama Eselon-III-1-Oktober-2021Unduh
Daftar Nama Eselon-IV-1-Oktober-2021Unduh






Posting Komentar untuk "Berikut Daftar Nama 210 Pejabat Yang Dimutasi Oleh Bupati Mukomuko"