Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tolak Vaksin, Presiden Brasil Makan di Tepi Jalan New York

 

Jair Bolsonaro Presiden Brazil makan pizza di tortoar new york
Jair Bolsonaro Presiden Brazil makan pizza di tortoar new york

KabarBatuah.com, Jakarta - Gambar itu tampaknya menunjukkan presiden yang santai, tetapi menyembunyikan motif yang kurang kasual. Jair Bolsonaro Dia difoto Minggu malam saat makan sepotong pizza di trotoar New York karena tidak bisa memasuki restoran atau ruang publik tertutup lainnya karena penolakannya untuk divaksinasi terhadap virus corona.

Senin ini, setelah menjadi sasaran kritik keras dari Wali Kota New York Bill de Blasio karena tidak setuju untuk divaksin Bolsonaro dikenal skeptis dengan vaksin Covid-19. Sebelum berangkat ke New York, pemimpin populis sayap kanan tersebut mengatakan bahwa dia tidak perlu divaksin. 

Bolsonaro, 66, berada di New York untuk berpartisipasi dalam Majelis Umum PBB, yang akan dilantiknya sendiri Selasa ini. Dan karena dia tidak memiliki izin kesehatan yang dipersyaratkan oleh peraturan setempat untuk memasuki bar, restoran, dan tempat umum lainnya di Big Apple, dia pergi dengan beberapa anggota rombongannya untuk makan di luar.

Dan "luar" itu secara harfiah berarti "luar". Presiden Brasil berbagi beberapa pizza dan minuman ringan dengan beberapa menterinya di trotoar restoran pizza New York, menurut berbagai media di negaranya.

“Makan malam mewah di New York”, canda Menteri Sekretariat Kepresidenan, Luiz Eduardo Ramos di Twitter, dalam tweet yang diterbitkan pada Minggu malam yang sama dan diilustrasikan dengan foto Bolsonaro dengan sepotong pizza di tangan bersama beberapa anggota delegasinya. (co’0l)

Posting Komentar untuk "Tolak Vaksin, Presiden Brasil Makan di Tepi Jalan New York"