Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLSEK MUKOMUKO SELATAN GEGER! BERANTAKAN SULAPAN BAHAYA NARKOBA DI SMA N 2 MUKOMUKO

 

POLSEK MUKOMUKO SELATAN SULAPAN BAHAYA NARKOBA DI SMA N 2 MUKOMUKO

KABAR BATUAH, Mukomuko - Waduh, bahaya narkoba tuh kayak setan yang suka ngintai orang, termasuk para siswa yang seharusnya bebas dari gangguan itu. Tapi untungnya, kepolisian kita yang super keren nggak tinggal diam!

Kapolsek Mukomuko Selatan, si IPTU M. Setya Yuli M, S.H, bareng jagoannya, si Kanit Binmas Aiptu G.B. Siregar, dan penjaga kampung, si Briptu Willi Denis, bikin heboh di SMAN 2 Mukomuko pada Rabu (12/7/2023). Mereka ngadain semacam show sulap ala-ala gitu buat ngasih tau anak-anak tentang bahaya narkoba.

Nggak nyangka deh, si Aiptu G.B. Siregar yang jadi pemain utamanya bilang, "Yuk, kita ajarin trik-trik keren buat ngusir si narkoba dari hidup kita! Biar anak-anak jago main sulap yang satu ini, jadi bisa tolak godaan narkoba!"

Wah, nggak cuma itu aja, mereka juga kasih apresiasi banget ke SMAN 2 Mukomuko di Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, yang udah ngepraktekin komitmen kuat buat jadi tim pemberantas narkoba. Kayak nonton pesulap terkenal aja!

"Nih, kita, Polsek Mukomuko Selatan, Polres Mukomuko, salute banget sama SMAN 2 Mukomuko di Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh! Mereka serius banget buat lawan narkoba, jadi kita kasih apresiasi yang setinggi-tingginya!" ucap Aiptu G.B. Siregar dengan semangat.

Pokoknya, meskipun di SMAN 2 Mukomuko belum ada yang ketangkep main narkoba, mereka berdua tetap hebat banget ngajakin anak-anak sadar bahaya narkoba. Sulap-sulapan ala mereka bikin suasana jadi makin seru dan nggak terduga! (C'ol)

Posting Komentar untuk "POLSEK MUKOMUKO SELATAN GEGER! BERANTAKAN SULAPAN BAHAYA NARKOBA DI SMA N 2 MUKOMUKO"