Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Estrada Vs Vixion Adu Kambing, Warga Air Manjuto Meninggal Ditempat

 

Motor Jenis Yamaha Vixion tertabrak Estrada
Motor Jenis Yamaha Vixion Milik korban
Mukomuko, KabarBatuah.com - Kecelakaan yang melibatkan mobil vs motor terjadi di Lintas Barat Bengkulu – Sumbar, tepatnya di Desa Batu Ejung Kecamatan Teramang Jaya, Sabtu (18/9)

Mobil jenis Estrada dengan nopol BD 9265 NC dikendarai M. Fakihudun warga desa Sidodadi, menabrak motor Vixion dengan nopol BD 4741 SD yang dikendarai Chairi Anwar warga Air Manjuto. Kejadian tersebut mengakibatkan Chairi Anwar tewas ditempat dengan luka kepala yang berat.

Menurut Kapolres Mukomuko AKBP Witdiarti
, S. Ik, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya Ipda Joni Alzufri saat memantau tempat kejadian membenarkan bahwa kejadian tersebut di Wilkumnya, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya.

”Benar adanya kecelakaan di Wilkum kami, yang mengakibatkan satu orang warga meninggal dunia di TKP. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” terang Kapolsek. 

Kejadian tersebut terjadi ketika pengendara  motor vixion dari arah Mukomuko-Bengkulu beriringan dengan pengendara lain dengan kecepatan tinggi akan menikung di tikungan Batu Ejung, namun dari arah yang berlawanan ada mobil Estrada sehingga sepeda motor yang dikendarai Chairi Anwar hilang kendali dan menabrak mobil tersebut. (c0’ol)

Posting Komentar untuk "Mobil Estrada Vs Vixion Adu Kambing, Warga Air Manjuto Meninggal Ditempat"