Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengingat kembali Hari Toto HK Diluncurkan di HongKong

Peralatan untuk mengundi Toto HK
Peralatan untuk mengundi Toto HK
Kisah yang menyertainya menambahkan bahwa Toto HK baru akan “diperkenalkan oleh Pemerintah pada 1 September” dan “dikelola oleh Royal Hongkong Jockey Club”.

“Setiap entri untuk Mark Six akan dikenakan biaya $ 10 atau kelipatan $ 10. Untuk menang, perlu untuk memilih enam nomor yang berbeda. Antara satu dan 14 dalam urutan, di mana mereka akhirnya ditarik pada peralatan lotre toto hk. ” mesin menggambar angka otomatis yang akan diterbangkan dari Jerman dalam minggu mendatang.

“Formulir yang sudah diisi, dapat diajukan dari Senin hingga Kamis malam. Pengundian akan diadakan di depan umum setiap hari Jumat pukul 6.30 malam di arena balap [Happy Valley].”

Penarikan undian Mark Six pertama di Royal Hong Kong toto hk pada 5 September 1975. Gambar: SCMP

Penarikan undian Mark Six pertama di Royal Hong Kong toto hk pada 5 September 1975. Gambar: SCMP

“Mark Six adalah nama permainan angka baru”, memuat berita utama di South China Morning Post pada 23 Agustus 1975.

Kisah yang menyertainya menambahkan, bahwa lotere baru akan “diperkenalkan oleh Pemerintah. Pada 1 September” dan “dikelola oleh Royal Hongkong Jockey Club”.

Dari arsip kami: penangkapan Jars Killer Hong Kong

“Setiap entri untuk Mark Six akan dikenakan biaya $ 10 atau kelipatan $ 10. Untuk menang, perlu untuk memilih enam nomor yang berbeda. Antara satu dan 14 dalam urutan di mana mereka akhirnya ditarik pada peralatan lotre toto hk. “, mesin menggambar angka otomatis yang akan diterbangkan dari Jerman dalam minggu mendatang.

“Formulir yang sudah diisi dapat diajukan dari Senin hingga Kamis malam, dan pengundian akan diadakan di depan umum setiap hari Jumat pukul 6.30 malam di arena balap [Happy Valley].”

Tiket di mana lima pilihan pertama, sesuai dengan nomor yang ditarik. Dan dalam urutan yang sama, di mana mereka akan memenuhi syarat untuk hadiah kedua. Hadiah ketiga diberikan untuk tiket yang enam nomornya sesuai dengan yang ditarik, tetapi tidak dalam urutan yang benar.

Manajer umum Klub Joki, Mayor Jenderal R.B. Penfold, mengatakan kepada Post bahwa “60 persen dari penerimaan akan disisihkan sebagai uang hadiah dan 25 persen sebagai tugas lotere. 15 persen sisanya akan digunakan untuk memenuhi biaya pengoperasian lotre dan badan amal ”.

Pemenang hadiah pertama, akan berbagi 30 persen dari dana hadiah. Pemenang kedua akan berbagi 30 persen lainnya sementara pemenang hadiah ketiga akan berbagi 40 persen.

Pengundian pertama diadakan pada tanggal 5 September, dan dua hari kemudian Post mengumumkan bahwa “penumpang Mark Six adalah $ 166.729 lebih kaya kemarin ketika ia muncul sebagai pemenang terbaik karena memilih lima dari enam angka pemenang dalam urutan yang benar […] di sana tidak ada pemenang hadiah divisi pertama ”.

Mekanik Mark Six telah berkembang selama bertahun-tahun, dan hadiah tertinggi yang pernah dicatat adalah pada 10 Desember 2013. Ketika pemenangnya pergi dengan lebih dari HK $ 90 juta.


Posting Komentar untuk "Mengingat kembali Hari Toto HK Diluncurkan di HongKong"