Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jembatan Air Punggur Abrasi Ambruk

 

Jembatan Air Punggr Abrasi
Jembatan Air Punggr Abrasi

Hingga Sabtu malam lalulinas masih antri panjang, diakibatkan jembatan darurat yang terletak di Jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar) Penghubung Bengkulu-Sematera Barat di desa Air Dikit ambrol akibat terjangan air. Karena hujan beberapa hari ini membuat debit air yang  tinggi. Kejadian ambrolnya jembaran tersebut diperkirakan terjadi saat subuh Sabtu, (18/9)

Diduga Air yang meluap dari drainase PT. Agro Muko tidak mampu menampung debit air yang berasal dari curah hujan yang tinggi.

Hingga malam tadi antrian kendaran mengular sampai 2 Km, meski tengah dilakukan perbaikan namun kendaraan roda 4 masih bisa melintas pelan-pelan. Polisi yang mengatur arus lalulintas menghimbai para pengendara untuk berhati-hati saat melintas karane tidak diketahui seberapa tingkat keamanan jembatan tersebut saat dilintasi.

Dinas PUPR sudah terima laporan dan langsung memberikan info kepada pihak P2JN Provinsi Bengkulu. Karena jembatan itu berada di jalan nasional. Kepala Bidang Bina Marga PUPR Mukomuko, M. Yusuf, ST. Saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut

”Kita sudah terima laporan dan langsung memberikan info kepada pihak P2JN. Karena jembatan itu berada di jalan nasional. Saat ini, tengah dilakukan perbaikan. Kita menghimbau pengendara untuk berhati-hati saat melintas,” ungkapnya. (c0'ol)


Posting Komentar untuk "Jembatan Air Punggur Abrasi Ambruk"