Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE 77, KAPOLRES MUKOMUKO GELAR TURNAMEN BADMINTON

Kapolres AKBP Nuswanto

KABAR BATUAH - Mukomuko, 4 Juli 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, S.H, S.I, K, M.H, secara resmi membuka Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023. Acara ini berlangsung di Lapangan Badminton Jailani, Desa Pauh Terenja, Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko pada Selasa, pukul 20.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya turnamen ini sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77. "Saya selaku Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih dan selamat berkompetisi. Saya harapkan semangat sportivitas tinggi dalam permainan ini, dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian untuk menjadi sang juara," ucap AKBP Nuswanto.

Kapolres Mukomuko juga mengungkapkan apresiasi kepada para sponsor, termasuk pemilik Lapangan Badminton Jailani, Desa Pauh Terenja, yang telah memberikan dukungan untuk terselenggaranya turnamen ini. Dukungan tersebut sangat berarti dalam menciptakan keberhasilan acara ini.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Mukomuko, Ferdiantoni, juga turut mendukung kegiatan Turnamen Badminton Kapolres Mukomuko Cup ini. Selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, turnamen ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi potensi pemain badminton di Kabupaten Mukomuko.

"Tentunya saya sangat mendukung kegiatan Turnamen Badminton Kapolres Mukomuko Cup ini. Selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi kami untuk mengetahui potensi-potensi pemain badminton yang ada di Kabupaten Mukomuko," ujar Ferdiantoni.

Turnamen Badminton Kapolres Mukomuko Cup ini dibuka secara simbolis dengan pemukulan Shuttlecock oleh Kapolres Mukomuko dan diikuti oleh 98 pasang pemain (196 orang) dari 17 Persatuan Bulu Tangkis yang berasal dari wilayah Kabupaten Mukomuko. Acara ini mendapat sambutan positif dari para peserta dan masyarakat Mukomuko. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Mukomuko, Pejabat Utama Polres Mukomuko, Ketua PBSI Kabupaten Mukomuko, Camat XIV Koto, Kepala Desa Pauh Terenja, serta para peserta turnamen.

Turnamen Badminton Kapolres Mukomuko Cup ini diharapkan dapat menjadi momen yang membanggakan bagi Kabupaten Mukomuko dalam mendukung olahraga bulu tangkis dan memperkokoh hubungan (c'ol)



Posting Komentar untuk " MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE 77, KAPOLRES MUKOMUKO GELAR TURNAMEN BADMINTON"