Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Momen Bukber, BMI Bengkulu Paparkan Program Kerja Kedepan

Anggota BMI Provinsi Bengkulu

KabarBatuah.com, Bengkulu - Organisasi sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) Bengkulu mengadakan Buka Bersama dan diskusi pemaparan program kerja masing-masing departemen di Soejenk Coffee Di Lingkar Barat Bengkulu, Selasa (19/4).

Kegiatan ini berlangsung lancar dan diikuti dengan antusias oleh anggota BMI Bengkulu.

Ketua DPD BMI Bengkulu M. Ade Afriansyah, S.H menyampaikan dalam sambutannya bahwa BMI adalah organisasi sayap Partai Demokrat yang menjadi ujung tombak Demokrat mempunyai goal yang sangat besar kedepannya.

"BMI adalah sayap partai demokrat dan menjadi salah satu ujung tombak kesuksesan Partai Demokrat, kita mempunyai goals yang sangat besar kedepannya, dan di harapkan kerjasama setiap kader BMI Bengkulu untuk mewujudkan goals tersebut" sambutnya.

Menanggapi pernyataan ketua BMI Bengkulu tersebut, sekretaris BMI 

Bengkulu Meri Suarti, S.I.Kom, S.H juga berharap BMI harus bisa menjadi organisasi kepemudaan yang menginspirasi masyarakat

"BMI harus bisa menjadi organisasi kepemudaan yang bisa menginspirasi masyarakat terutama pemuda-pemuda Bengkulu untuk mewujudkan pemimpin bangsa yang bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan kemajuan bagi bangsa dan negara" ucapnya.

Kegiatan buka bersama dan diskusi Program Kerja ini didukung oleh ketua Pembina BMI Provinsi Bengkulu, bapak Nursalim. 

Selaku dewan pembina BMI Bengkulu, beliau berharap dengan adanya BMI di Bengkulu ini semoga bisa memberikan warna kebaikannya tersendiri yg bisa menarik hati para pemuda untuk bergabung dengan BMI 

"Selaku dewan pembina BMI Bengkulu, saya berharap semoga dengan adanya BMI di Bengkulu dapat memberikan warna kebaikan tersendiri yang bisa menarik hati para pemuda untuk bergabung dengan BMI" tutupnya.

Pertemuan tersebut membahas bagaimana strategi yang baik untuk menarik perhatian masyarakat, dengan tujuan memperluas jaringan dan komunitas BMI dan Demokrat.

Setiap masing-masing departemen dengan semangat menyampaikan aspirasi dan ide-ide program kerja BMI.

Program kerja yang disampaikan oleh kader-kader BMI tersebut ditampung dan akan segera direalisasikan, dengan harapan melalui program kerja dan kegiatan-kegiatan ini bisa mengenalkan BMI dan Demokrat (AHY) ke masyarakat luas.(agan)


Posting Komentar untuk " Manfaatkan Momen Bukber, BMI Bengkulu Paparkan Program Kerja Kedepan"