Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puluhan Pejabat Dirotasi Bupati Sapuan

 

mutasi pejabat

Mukomuko, KabarBatuah.com - Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA merotasi puluhan pejabat Pemerintah Kabupaten Mukomuko di Aula Balai Daerah, Selasa (7/9). 27 pejabat eselon IV dilantik, 56 orang eselon III dan 8 orang eselon II.

Untuk dua jabatan kantor Dinas yaitu Dinas Dukcapil dan Dinas Pertanian masih dipimpin oleh PLT.

‘’Dua OPD yang ikut dilelang, memang belum dilantik hari ini dan masih kita evaluasi,dan masih ada waktu untuk ASN betul-betul menunjukkan kinerjanya’’ Ucap Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini, Asisten I diisi oleh Dr. Abdiyanto, SH., M.Si, Staf Ahli ditunjuk Drs. Yandaryat, Kadinkes diisi oleh Riswandi Dani, SKM, Kadis Perindagkop dan UKM, Agus Harvinda, ST., M.Si., Kadis LH dijabat oleh M. Rizon, S.Hut., M.Si, dan Kadis Kearsipan dan Perpusda diisi oleh Jodi, S.Pd. Selain melantik 6 pejabat hasil lelang, ada 3 nama yang bergeser, yakni Drs. Bustari Maller, M. Hum yang sebelumnya Kadis Kominfo dilantik menjabat Asisten II Setdakab. Kemudian Syahrizal, SH sebelumnya Kepala BPBD dilantik menjadi Kadis Perkim dan Junharto, SKM yang sebelumnya Staf Ahli dilantik sebagai Kadis P2KBP3A.

Dalam Bupati Sapuan Berharap seluruh pejabat yang dirotasi untuk bisa bepat beradaptasi, bisa bekerja sepenuh hati demi kemajuan daerah Kabupaten Mukomuko

“Kita berharap sepulu pejabat yang dirotasi hari ini cepat beradaptasi, juga bisa bekejasama dengan sepenuh hati demi kemajuan daerah ini” sambutnya.

Posting Komentar untuk "Puluhan Pejabat Dirotasi Bupati Sapuan"