Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lantik TP PKK Teramang Jaya, Ny Nurliyana Himbau Tingkatkan Kinerja

 

Ny. T. Nurliyana Habsjah Sapuan melantik dan mengukuhkan TP PKK Kecamatan Teramang Jaya

Kabar Batuah, Mukomuko - Ketua Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mukomuko, Ny. T. Nurliyana Habsjah Sapuan melantik dan mengukuhkan TP PKK Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, di Aula Kantor Kecamatan Teramang Jaya, Selasa (31/08).


Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko menghimbau kepada TP PKK kecamatan dan desa agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan, kinerja, dan profesionalisme sehingga TP PKK akan menjadi organisasi yang solid, kreatif, dan inovatif serta bekerja tanpa pamrih.


“saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya serta dikukuhkanya pengurus TP PKK Kecamatan Teramang Jaya Priode 2021-2026, Semoga pengurus dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab dan amanah,”ujar Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko.


Beliau berharap dengan dilantiknya pengurus tersebut dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah serta dapat mewujudkan visi misi gerakan PKK serta menjalankan 10 program pokok PKK.


“selain pengukuhan tersebut kita juga akan melaksanakan pembinaan kepada pengurus TP PKK dalam rangka untuk mewujudkan rencana induk dan strategi gerakan PKK Nasional dalam hasil rapat kerja nasional tahun 2021,”sampainya


Nurliyana berharap dengan hadirnya PKK di Kecamatan Teramang Jaya dapat memberikan kontribusi yang positif untuk percepatan pembangunan terutama terhadap capaian kinerja pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko.


“saya berharap dengan adanya kerjasama terutama pengurus TP PKK Kecamatan dan desa dapat mewujudkan perubahan yang nyata di Kabupaten Mukomuko ini,”tutupnya. 

Sumber: FB Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko

Posting Komentar untuk "Lantik TP PKK Teramang Jaya, Ny Nurliyana Himbau Tingkatkan Kinerja"