Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chelsea hampir mengontrak gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dengan status pinjaman

 

Saul Niguez sumber atleticodemadrid official


Kabar Batuah, London - Dielaporkan pada Selasa pagi bahwa Saul diperkirakan akan tetap di Atletico sampai batas waktu transfer. Tampaknya tidak akan terjadi Kepindahan ke Stamford Bridge pada saat ini.

 Sepertinya Atletico telah berubah pikiran pada tentang niat mereka dengan Saul yang akan dilepaskan oleh Atletico. Tampaknya Juara Spanyol hanya akan mengizinkannya Saul pergi dengan status pinjaman pada Hari Batas Waktu.

Sebuah sumber dekat klub mengatakan kepada media bahwa kesepakatan untuk membawa Saul ke Chelsea hampir selesai namun statusnya adalah pinjaman batas waktu. Kedua klub diketahui sedang dalam proses menyelesaikan dokumen yang diperlukan.

 Seperti kita ketahui bahwa Chelsea saat ini sangat lemah di lini tengah sehingga saat ini membutuhkan perlindungan ekstra di lini tengah, dengan representasi Saul yang telah berniat mencarikannya klub baru selama beberapa minggu maka ini adalah kesempatan Chelsea untuk manarik Saul. Di atas kertas, ini adalah kesepakatan yang terlihat bisa berhasil jika ada niat keduanya.

Dengan terobosan yang telah dibuat pada Deadline Day, sekarang tampaknya Saul akan bermain untuk Chelsea pada musim 2021/22, walau tampaknya sangat tidak mungkin kalau dilihat beberapa jam yang lalu.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Saul akan bersaing selama beberapa menit di lini tengah Chelsea dengan N'Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic. Thomas Tuchel memiliki banyak bakat yang dia miliki di bidang itu pada khususnya.

Dalam sebuah pernyataan, Saul mengaku sangat senang dan tak sabar menggunakan seragam The Blues -julukan Chelsea. Dia menatap penuh semangat tantangan barunya.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea,” kata Saul, dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (1/9).

 Penggemar The Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua. Sampai jumpa lagi!” tambahnya.

Saul sendiri merupakan salah satu gelandang senior di Atletico Madrid. Tercatat, pemain asal Spanyol itu sudah bermain selama 11 musim bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Sumber dari CaughtOffside

Posting Komentar untuk "Chelsea hampir mengontrak gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dengan status pinjaman"