Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermula Dari Hobi Hingga Menjadi Usaha


Lita Juwita
Lita Juwita
BENGKULU - Mencari pakaian dengan model terbaru serta terbatas (limited,red), Butik Juita dapat menjadi rujukan. Usaha yang digeluti Lita Juwita, asal Kota Kembang ini menyediakan beragam pakaian untuk perempuan khususnya pakaian-pakaian untuk kebutuhan pesta hingga aktivitas sehari-hari. Mulai dari produk lokal maupun produk import. Termasuk aneka kacamata, tas, parfum original, serta aksesoris pelengkap fashion khusus perempuan.
Usaha yang mulai dirintis Lita Juwita sejak tahun 2011 ini terus menunjukan eksistensinya. 0Bermula dari modal kecil-kecilan, hingga memiliki omzet kisaran diatas Rp 30 juta per bulan saat ini mulai d ikantongi Lita Juwita.
“Mulanya hanya hobi desain, suka gambar-gambar dikertas. Terus suka lihat-lihat di toko. Akhirnya mulai berani untuk mitch and match kalau ngeliat pakaian di depan mata. Eh, ternyata teman-teman arisan mulai banyak yang suka dengan jenis fashion yang saya tawarkan. Akhirnya ya begini, usahanya serius ditekuni sampai saat ini bisa memiliki ruko sendiri,” terangnya.
Memenuhi selera fashion yang ada di Bengkulu, juga menjadi alasannya untuk serius mengelola butik. Pasalnya, diakui Lita Juwita, para pecinta fashion di Bengkulu kerap kali harus jauh-jauh ke luar Kota Bengkulu hingga keluar negeri hanya untuk mencari pakaian-pakaian dengan trend terbaru.
“Walaupun Bengkulu kota kecil tidak seperti Jakarta, selera fashion disini cukup tinggi. Rata-rata perempuan kalangan sosialitanya selalu ingin tampil dengan fashion yang up to date. Makanya Butik Juita ingin memenuhi kebutuhan itu. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh keluar untuk memenuhi selera fashionnya. Di butik ini semua tersedia, sesuai dengan taglinenya yakni modis, beauty dan fashionable,” imbuhnya Lita Juwita menjadikan Bandung dan China sebagai kiblat fashionnya. (RB Rakyat Bengkulu / adn)

Posting Komentar untuk "Bermula Dari Hobi Hingga Menjadi Usaha"