Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RR Dimarahi Hakim Karena Dianggap Berbohong


Hakim Ketua Wahyu Agung Santoso dan RR di sidang lanjutan PN Jakarta Selatan 
Kabar Batuah, Jakarta - Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso tegur terdakwa Ricky Rizal alias Bripka RR soal keterangan saat persidangan yang dinilai tak masuk akal, ketua Majelis Hakim memarahi Bripka RR karena dituduh berbohong dan menutup-nutupi fakta saat memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (5/12/2022).

Di dalam sidang lanjutan hakim wahyu menganggap RR masih terus berbohong dan menutupi fakta sesungguhnya dibalik tewasnya Brigadir J.

Hakim Wahyu mengatakan bahwa pernyataan Ricky Rizal tidak masuk akal, ia juga mengatakan bahwa ia bisa mengetahui kapan saja saat RR sedang berbohong karena sudah ada bukti CCTV.

Wahyu mengingatkan soal anak dan istri Ricky Rizal yang ada di rumah.

Wahyu juga mengatakan, Ricky Rizal tega mengorbankan masa depan anak-anaknya jika terus-terusan berbohong dalam persidangan.

Hal itu disampaikan Wahyu dalam persidangan di PN Jaksel, Senin (5/12/2022).

Teguran itu disampaikan lantaran keterangan yang dijelaskan oleh Ricky dinilai tak masuk akal.

Wahyu menampilkan bukti CCTV di persidangan ke hadapan Ricky Rizal. Hal itu dilakukan karena hakim meragukan kesaksian Ricky yang mengaku tidak mengetahui rencana pembunuhan Brigadir Yosua. (Ismail)


Posting Komentar untuk "RR Dimarahi Hakim Karena Dianggap Berbohong"