Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Mukomuko Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2022

 

Kapoles Pasang Pita 

KABAR BATUAH | Mukomuko – Dalam rangka cipta kondisi jelang Hari Bhayangkara Tahun 2022, Mapolres Mukomuko adakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Nala 2022 di Lapangan Apel Mapolres Mukomuko, Senin (13/6/22). Kegiat apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK, M.H.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH dalam amanatnya mengatakan,” personil dalam pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Nala 2022 untuk mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis kepada masyarakat,” himbau Kapolres.

” tindakan yang didukung pada penegakan hukum secara elektronik/teguran dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dengan tetap menerapkan prokes covid 19,” tutur Kapolres mengakhiri.

Operasi Patuh Nala tahun 2022 kali ini ada beberapa Target yang difokuskan diantaranya kendaraan bermotor seperti kendaraan tidak layak jalan, mobil barang, kendaraan penumpang dan kendaraan yang tidak standar pabrikan, merubah spektek, kendaraan pribadi yang menggunakan strobo, tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang tidak sesuai dengan spektek, lokasi rawan macet dan pelangaran lalulintas, serta masyarakat terorganisasi dan tidak terorganisasi, kelompok pengemudi angkutan umum, masyarakat di sekitar pasar dan terminal yang dapat menimbulkan pelanggaran/laka lantas. (agus)

Posting Komentar untuk "Kapolres Mukomuko Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2022"