Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bansos Religi Polres Mukomuko Runutan Peringati HUT Bhayangkara

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi memberikan bantuan kepada pengurus Mushola Nurul Yakin Agung Jaya

KABAR BATUAH -  MUKOMUKO, Polres Mukomuko Polda Bengkulu kini menggelar Bansos Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Senin (20/6/22).

Kegiatan yang juga dilaksanakan serentak di se-Indonesia ini, yang Setelah sukses melakukan kegiatan Bansos Sembako. 

Bansos Religi di Kabupaten Mukomuko dipimpin Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi didampingi Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy dan PJU Polres Mukomuko.

Kegiatan Baksos Religi ini dibagi menjadi 3 lokasi di Wilayah Mukomuko yaitu : 

Pertama di lokasi Mushola Nurul Yakin Agung Jaya, SP 6 Kecamatan Air Manjunto dengan memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan bahan bangunan kepada Pengurus Musholla.

Lokasi kedua di Gereja Santo Yosef SP. 2 Kecamatan Air Manjunto yang dipimpin Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni dengan memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada Pengurus Gereja.

Dan yang ketiga berlokasi di Pura Buana Sakti Pondok Batu Kecamatan Mukomuko Utara dipimpin oleh KabagOps Polres Mukomuko Kompol Apriadi didampingi PJU Polres Mukomuko dan Personil TNI POLRI.

Bantuan untuk Pura Sakti sama dengan yang lain yaitu berupa alat kebersihan kepada pengurus Pura Buana Sakti.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan jiwa sosial setiap orang agar lebih peduli akan menjaga kebersihan lingkungan saat berada dimanapun.

Selain itu juga untuk menjalin hubungan emosional serta menjaga tali silaturrahmi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Wakapolres Mukomuko, Kabag SDM Polres Mukomuko, KabagOps Polres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko serta Personil TNI-POLRI. (Co'ol)

Posting Komentar untuk "Bansos Religi Polres Mukomuko Runutan Peringati HUT Bhayangkara"