Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Mukomuko Gelar Kegiatan Senin Personil Berbagi

Personil Polres Mukomuko berbagi

KABAR BATUAH, Mukomuko - Personil Polres Berbagi, bertempat di Lapangan Apel Polres Mukomuko semua personil Polres Mukomuko mengadakan aksi Senin Berbagi yang dipimpin oleh Wakapolres Mukomuko, Kompol Ahmad Musrin Muzni, S.H., S.IK. Senin (30/05) Sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari Senin di Polres Mukomuko dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Usai pelaksanaan apel Senin pagi, anggota SDM yang ditunjuk akan berkeliling membawa kotak sebagai tempat sedekah bagi anggota Polres Mukomuko.


Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi melalui Kasi Humas IPDA Warno  menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari senin di Polres Mukomuko.

Tujuannya sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan serta sebagai sarana dalam menumbuhkan semangat bersedekah kepada seluruh anggota Polres Mukomuko.

“Sumbangan ini nantinya akan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Mukomuko,” jelasnya.

Tidak ada patokan minimal bagi anggota yang akan menyumbang, anggota dapat menyisihkan rezekinya sesuai dengan kemampuan masing-masing namun rutin setiap minggunya.

“Bila setiap anggota menyumbang walaupun tidak banyak, ketika dikumpulkan akan menghasilkan nilai yang cukup untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Mukomuko, Kompol Ahmad Musrin Muzni, seluruh PJU Polres Mukomuko dan Personil Polres Mukomuko. (Agan)

Posting Komentar untuk "Polres Mukomuko Gelar Kegiatan Senin Personil Berbagi"