Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karang Taruna Lusan III Memastikan Minyak Goreng Turun

Pemuda Karang Taruna Lusan III membagikan minyak goreng


KABARBATUAH.COM, Mukomuko -  Berlomba-lomba dalam kebaikan, tidak ketinggalan pemuda Karang Taruna Lubuk Sanai III di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini bersatu padu membagikan  minyak goreng kepada seluruh Kepala Keluarga (KK) Desa Lubuk Sanai III. Minggu (01/5).

Ketika dikonfirmasi wartwan media KabarBatuah.com ketua Karang Taruna, Jandri Efendi yang juga Ketua 212 Provinsi Bengkulu, mengatakan bahwa Karang Taruna beserta muda-mudi  membagikan sebanyak 265 paket parsel yang berisi minyak goreng satu liter dan satu botol syirup. Pembagian dibagikan secara merata kepada seluruh Kk yang berada di Desa Lubuk Sanai III tanpa terkecuali. 

"Iya, dalam rangka mencari keberkahan di bulan Ramadhan ini, kami Karang Taruna beserta muda-mudi bersatu  mebagikan minyak goreng dalam bentuk parsel kepada warga Desa Lubuk Sanai III" ucapnya

"Adapun paket tersebut berisi minyak goreng 1 liter dan syirup 1 botol yang berbentuk parsel untuk dibagikan kepada sebanyak 265 KK  warga Lusan lll" tutupnya.

Parsel tersebut dibagikan secara door to door di rumah warga. Warga sangat berantusias menerima dan mengapresiasi kegiatan positif Karang Taruna. (Agan)

1 komentar untuk "Karang Taruna Lusan III Memastikan Minyak Goreng Turun"

  1. Kern,,sangat motivasi untuk karang taruna didesa2 yang lain..good job 👍👍👍👍💪💪💪

    BalasHapus