Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Choirul Huda Jadi Khatib Sholat Idul Fitri 1443 H

Choirul Huda selaku Khatib Idul Fitri

KABARBATUAH.COM, Mukomuko -  Dalam pelaksanaan salat Idul Fitri kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mukomuko, H. Choirul Huda berperan sebagai khatib di Masjid Al Furqon Desa Kota Praja, Senin (02/5).

Dalam ceramahnya, H. Choirul Huda menyampaikan esensi dari Idul Fitri bagi umat Islam. Dia pun berharap esensi Idul Fitri bisa  menjadikan kita sebagai umat yang bermanfaat, dan  menjadi refleksi bagi seluruh Umat Islam untuk bertindak ke depan demi kemaslahatan bangsa dan negara.

"Semoga di hari idul fitri ini, dengan puasa yang telah kita lakukan sebulan penuh bisa merefleksikan tindak tunduk kita untuk menjadi insan yang bermanfaat kepada seluruh alam dan bisa menjadi refleksi tindakan dan aktivitas kita dalam berbangsa dan bernegara," ceramahnya.

Setelah pelaksanaan Idul Fitri, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mukomuko akan melaksanakan Open House di kediamannya di Desa Kota Praja. Dari pantauan Media KabarBatuah.com sudah tampak tenda dan prasmanan yang disiapkan untuk menyambut kedatangan masyarakat yang akan bersilaturahim dan halal bi halal dengan beliau.

Kegiatan open house ini sudah dilakukan dari dulu disetiap hari raya Idul Fitri dan tidak pernah terputus sampai sekrang meskipun beliau tidak menjabat sebagai pejabat Pemerintah. (Agan)

1 komentar untuk "Choirul Huda Jadi Khatib Sholat Idul Fitri 1443 H"

  1. Slotomania has a wide variety|all kinds} of over 170 free slot games, and brand-new releases every different week! Our gamers have their 메리트카지노 favorites, you just need to seek out|to search out} yours. You have been warned lol .It just keeps getting higher - often I get tired of slot games, but not this one, although.

    BalasHapus