Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPD BMI Bengkulu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

 

DPD Bintang Muda Indonesia Bengkulu

KabarBatuah.com, Bengkulu - Satu hari lagi seluruh umat islam yang ada di dunia mengumandangkan takbir, yang menandakan bahwasanya hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Momen yang seperti ini lah yang dinanti nantikan seluruh umat islam setelah selama-1 bulan full menahan haus dan lapar, menahan hawa dan nafsu. 

DPD BMI Provinsi Bengkulu mengajak seluruh pemuda/i millenial Provinsi Bengkulu untuk dapat bergerak dan berperan aktif sebagai rolle mode agen perubahan bangsa, Ketua DPD BMI Provinsi Bengkulu Muhammad Ade Afriansyah, S.H menyampaikan "walaupun sudah 2 tahun kita bertempur dan berpetualang dengan adanya virus covid-19 ini, kita sebagai anak-anak muda harus tetap pro aktif dalam menjadi ujung tombak suatu perubahan, pemuda juga harus berani dan tangkas dengan adanya polemik polemik yang ada". 

"Dengan Hadirnya DPD BMI Provinsi Bengkulu tentunya sudah banyak masyarakat yang mendukung seluruh bentuk kegiatan DPD BMI Provinsi Bengkulu dan Demokrat. Rencana-rencana kerja nyata BMI Bengkulu agar bisa cepat di realisasikan, apalagi dalam pertempuran 2 tahun yang akan datang DPD BMI Provinsi Bengkulu dan Masyarakat Provinsi Bengkulu siap untuk mensukseskan dan memenangkan AHY dalam Pilpres. Sehingga nantinya DPD BMI Provinsi Bengkulu dan Demokrat dapat menjadi kapal bagi suara suara masyarakat." Ujar ketua DPD BMI Provinsi Bengkulu, Muhammad Ade Afriansyah, S.H

DPD BMI Provinsi Bengkulu berharap jadikan momen Idul Fitri ini untuk bisa saling memaafkan bukan hanya kepada orang tua kita saja akan tetapi dengan teman, orang yang kita sayangi, saudara saudara kita, maupun ke tetangga tetangga kita. 

"Maaf adalah sebuah pengakuan atas kesalahan yang diperbuat, sementara memaafkan merupakan sebuah penghargaan besar kepada mereka yang dengan tulus meminta maaf" lanjutnya

"Kami Keluarga Besar DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Bengkulu mengucapkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin." Tutupnya (agan)

(*)

Posting Komentar untuk "DPD BMI Bengkulu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri"