Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Legislatif, Esekutif dan Yudikatif Meriahkan HUT ke-19 Bertanding Sepak Bola



KabarBatuah.com, Mukomuko - Kamis Sore (24/2), pihak Legislatif, Esekutif , Yudikatif Kabupaten Mukomuko melakukan giat olahraga sore yaitu pertandingan sepak bola. Dalam pertandingan ini diikuti oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA, Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, SE, Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK, MH, Dandim 0428, Letkol. Czi Rinaldo Rusdy, S.Ip, Ketua KPU Mukomuko beserta anggota, Ketua Bawaslu beserta anggota, dan seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Mukomuko.


Disampaikan Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE, ia mengatakan dalam giat olahraga sore kamis (Red) tersebut, adalah ajang mempererat silahturahmi antara Esekutif, Legislatif, dan Yudikatif. Dan ia juga mengatakan bahwa pihaknya legislatif mengalami kekalahan dengan skor 3-1 yaitu dimenangkan oleh Yudikatif.


‘’ Ini adalah forum silahturahmi antara para esekutif, legislatif dan yudikatif. Syukur alhamdulillah semua responnya postif, dan kami belum beruntung memenangkan pertandingan ini,dengan skor akhir 3-1, ‘’ demikian Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini (ADV)



Posting Komentar untuk "Legislatif, Esekutif dan Yudikatif Meriahkan HUT ke-19 Bertanding Sepak Bola"