Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suntoko Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Bantu Pengoralan Jalan

Jalan desa Maju Makmur kecamatan penarik
Jalan desa Maju Makmur kecamatan penarik

KabarBatuah.com, MukomukoKondisi jalan desa yang masih sangat memperihatinkan membuat anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari Fraksi Golkar Dapil II, Suntoko tergerak hatinya melalukan pengoralan atas inisiatif dan dari kantong sendiri, Minggu (27/11). Jalan tersebut terletak di Desa Maju Makmur Kecamatan Penarik.

Kondisi tersebut tentu saja membuat tidak nyaman bagi pengguna jalan desa.Walau tidak di pungkiri dan tentunya tidak lupa berterima kasih kepada Pemerintah Daerah,beberapa tahun lalu di jalan ujung desa juga telah di bangun jalan Hotmix tetapi pembangunan jalan Hotmik tersebut tidak sampai 1 km panjangnya dan selebihnya masih memprihatinkan,

sebelumnya pada tahun 2020 akses jalan tersebut sudah dihotmix sebagian sekitar 1 km, oleh Pemda Kabupaten Mukomuko, selebihnya kondisinya masih memperihatinkan.

Kondisi yang seperti itu membuat salah satu anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Suntoko dari Partai Golkar yang notabene juga bermukim di desa Maju Makmur berinisiatif untuk mendatangkan material guna menimbun jalan desa dengan periotas sangat perlu diperbaiki dan ditimbun.

Hal ini dilakukan oleh Suntoko selain berjuang membawa aspirasi masyarakat dari gedung Dewan. Beliau juga tetap aktif membantu masyarakat ke dapilnya karena niat beliau menjadi anggota DPRD hanyalah untuk membawa aspirasi pembangunan ke daerah.

Dilansir dari media Seribu Fakta, Kades Maju Makmur Heris Triyanto saat dimintai keterangan via WhasApp, Heris menerangkan.kondisi jalan desa yang memperihatinkan, berharap Suntuko selaku anggota DPRD yang desa Maju Makmur adalah dari wilayah Dapil beliau, juga nantinya dapat memboyong aspirasinya berupa Hotmix jalan di jalan Desa Maju Makmur

"kami memang sudah sangat memprihatikan semoga saja Suntoko salah satu anggota DPRD Kabupaten Mukomuko,pada tahun depan bisa memboyong pembangunan jalan Hotmik ke desa Maju Makmur ini" Ujar Haris selaku Kades Desa Maju Makmur

"Kami selaku Pemdes Maju Makmur dan masyarakat selalu berharap kepada Suntoko dan Pemerintah Daerah mukomuko" lanjutnya.

"kami juga selaku Pemdes dan lembaga desa lainnya bersama masyarakat desa Maju Makmur mengucapkan banyak terima kasih kepada Suntoko yang telah membantu material untuk perbaikan jalan desa,tak lupa ucapan terima kasih kami haturkan kepada pihak PT.Pandora yang telah membantu mendatangkan alat berat untk merapikan jalan desa kami dan terimakasih juga kami ucapkan kepada masyarakat desa Maju Makmur yang telah berpartisipasi mengangkut material tersebut.kedepannya semoga kita semua bisa lebih guyub lagi,bahu-membahu demi kemajuan desa Maju Makmur yang kita cintai ini" tutupnya. (agan)

Posting Komentar untuk "Suntoko Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Bantu Pengoralan Jalan"