Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muscam Partai Golkar Kabupaten Mukomuko Persiapan 2024

 

Peserta Mucam Partai Golkar Mukomuko
Peserta Mucam Partai Golkar Mukomuko
Partai Golongan Karya (Golkar) Mukomuko melaksanakan Pendidikan dan Musyawarah Kecamatan (Muscam) se-Kabupaten Mukomuko, Minggu (31/10/2021). Acara diselenggarakan di aula kediaman Ketua DPD Kabupaten Mukomuko Choirul Huda.

Acara dengan tema “Sukseskan Konsolidasi Menuju Sukses Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024” tersebut berlangsung sangat meriah sekaligus khidmad karena dihadiri ratusan pengurus partai yang datang dari seluruh pelosok Kabupaten Mukomuko.

Muscam DPD Partai Golkar Mukomuko dihadiri Langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar yang juga Ketua MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, Waka Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Hendrik Al Zen, dan pengurus DPD Provinsi Bengkulu lainnya. Turut hadir juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Golkar Dapil Mukomuko, Badrun Hasani, 3 anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Fraksi Golkar yaitu Ali Saftaini, M. Yusak dan Suntoko.

Ketua DPD Kabupaten Mukomuko, Choirul Huda, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran semua pengurus.

“Baru sekarang setelah Pilkada kita bertatap muka secara langsung, walaupun kita kalah dalam Pilkada, mari kita sama-sama jalin silaturahmi melalui partai Golkar, sebagai rumah dan wadah kita untuk saling komunikasi,” sampainya.

“Mari kita menangkan partai Golkar di semua lapisan, baik Presiden, Gubenur, Bupati, Anggota legislatif disemua tingkatkan, Songsong 2024"

Ketika diwawacarai media Choirul Huda bersyukur dengan lancarnya acara muscam kali ini dan memberikan selamat kepada para pimpinan masing-masing Kecamatan.

”Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, pelaksnaaan Muscam berjalan lancar, dan selamat bekerja pemimpin baru di masing-masing kecamatan, teruslah berkarya untuk masyarakat dengan tanpa pamrih, karena agama mengajarkan barang siapa memudahkan urusan manusia, maka Allah akan memudahkan urusannya,” kata Huda.

Dalam kesempatan tersebut, Huda mengajak seluruh kader Golkar untuk mendoakan agar Ketua Umum Partai Golkar yang juga Mentri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam memgemban tugas membantu Presiden memulihkan ekonomi nasional sebagai dampak pandemi Covid 19 yang melanda semua negara negara di dunia. (agan)

Posting Komentar untuk "Muscam Partai Golkar Kabupaten Mukomuko Persiapan 2024"