Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapkan Tim Kalian Untuk Bertarung di Open Turnamen LAVANI CUP I, Total Hadiah Rp. 20.000.000;

 

Lavani Mukomuko
Lavani Mukomuko

KabarBatuah.com, Mukomuko – Dalam memperingati HUT Lavani ke-1, Grup Bola Voli tersebut menggelar acara Open Turnamenn LAVANI CUP I Bola Voli Putra dan Putri se-Kabupaten Mukmuko yang akan diadakan pada tanggal 26 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 dengan total hadiah sebesar Rp. 20.000.000; . Turnamen tersebut diadakan di Lapangan Bola Voli Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya.

Menurut juru bicara Club Lavani, Baskoro ketika dikonfirmasi melalui WahtsApp mengatakan bahwa Open Turnamen ini bertujuan menyemarakkan kembali olag raga bola voli di Kabupaten Mukomuko.

“Open turnamen Lavani Cup I ini sebagai upaya untuk menggeliatkan olah raga bola voli dan meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Kabupaten Mukomuko” ungkap Baskoro yang merupakan pelatih di Clun Lavani

Secara terpisah Ketua Club Lavani, Nursalim yang merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Mukomuko saat ini, berharap dengan diadakan turnamen ini maka mutu dunia olah raga bisa ditingkatkan secara bertahap dan jika pada saatnya nanti akan muncul klub-klub serta pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan daerah Kabupaten Mukomuko.

“Terciptanya dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan  nanti maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap, dan jika pada saatnya nanti akan muncul klub-klub serta pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Mukomuko dalam skala yang lebih tinggi,” ungkapnya melalui konfirmasi WhatsApp.

Nursalim juga mengharapkan nantinya dengan diadakan Open Turnamen Lavani Cup I tersebut akan menjadi silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun komunikasi yang harmonis dalam  mewujudkan Visi Kabupaten Mukomuko.

“Dengan komunikasi yang terjalin baik semoga berbagai kebijakan dalam pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan dapat terwujud dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Mukomuko,” harapnya.

 “Kegiatan ini akan diikuti club voli Desa-desa se-Kabupaten Mukomuko yang akan memperebutkan hadiah atau juara satu, dua, tiga berupa piala ditambah uang pembinaan,” Lanjut Nursalim.

Club Bola Voli Lavani merupakn Club Bola Voli yang didirikan sejak 17 Agustus 2020. Lavani juga rutin mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan di Kabupaten Mukomuko. 

Lavani juga telah banyak menorehkan prestasi diantaranya penghargaan juara 1 semi open Primadona Cup, juara harapan 1 di Semi Open Turnamen Sumber Sari Agro, dan terahir di Open Sari Makmur Cup mendapatka juara 3. Salah satu anggota tim Lavani juga ada yang lolos seleksi Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) atas nama DWI AHMAD SOLEH seorang pelajar di SMKN 06 Mukomuko. (agan)

Posting Komentar untuk "Persiapkan Tim Kalian Untuk Bertarung di Open Turnamen LAVANI CUP I, Total Hadiah Rp. 20.000.000;"