Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Demam Berdarah Masih Mengancam Di Kabupaten Mukomuko

 

 

Suasana Peninjauan kegiatan di RSUD Mukomuko
Suasana Peninjauan kegiatan di RSUD Mukomuko

KabarBatuah.com, Mukomuko - Tidak hanya penyebaran covid 19, bahaya demam berdarah juga masih terus membayangi masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Dibanding tahun lalu yang hanya 15 kasus, menurut Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mukomuko ada peningkatan jumlah kasus yang terjadi tahun ini. Memasuki awal Oktober Dinkes menyebut sudah ada 17 kasus demam berdarah yan ditemukan di Kabupaten Mukomuko.

Adapun beberapa daerah yang dianggap rawan terhadap penyebaran  demam berdarah yaitu Kecamatan Mukomuko, Kecamatan Lubuk Pinang dan Kecamatan Air Rami.

Demi mencegah penyebaran demam berdarah Sekretaris Kesehatan  Kabupaten Mukomuko, Bustam Bustomo mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan masing-masing

“Kasus DBD di Kabupaten Mukomuko yang ditangani oleh dinas kesehatan tahun ini berjumlah 17 orang, itu terjadi pada awal tahun yang lalu. Untuk sementara beberapa bulan ini Alhamdulillah tidak ada kasus tersebut, mudah-mudahan lekas ini stabil seperti ini tidak ada... Sehingga kita bisa bergerak menggunakan kegiatan-kegiatan yang lainnya”ucap Bustam Bustomo mengakhiri.

Posting Komentar untuk "Kasus Demam Berdarah Masih Mengancam Di Kabupaten Mukomuko"