Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sistem Pertahanan Udara Pantsyr-S Rusia, mencegat Rudal Israel

Pantsir-S and Other Simulators


Pantsyr-S dan Buk-M2 Air Defense Systems (ADS) buatan Rusia yang bertugas dengan tentara Suriah menjatuhkan tujuh peluru kendali dari delapan yang ditembakkan oleh jet Israel di daerah tenggara Aleppo Suriah.

Menurut Vadim Kulit, wakil kepala Pusat Rusia untuk Rekonsiliasi Pihak-pihak yang Berlawanan di Suriah: "Dari 23:39 hingga 23:51 pada 19 Juli, empat jet tempur F-16 Angkatan Udara Israel memasuki wilayah udara Suriah melalui AS. -mengendalikan zona al-Tanf dan menembakkan delapan peluru kendali ke fasilitas di tenggara kota Aleppo," katanya dalam komentar yang dikutip oleh TASS.
Menurut Kulit, tujuh rudal ditembak jatuh oleh sistem Pantsyr-S dan Buk-M2 buatan Rusia yang sedang bertugas tempur. Satu rudal merusak gedung pusat penelitian di pemukiman Safira di provinsi Aleppo," katanya.
Saluran televisi Al Hadath yang berbasis di Dubai melaporkan sebelumnya pada hari Selasa bahwa Israel telah melakukan serangan udara di perusahaan pertahanan dekat al-Safira.
Menurut Al Hadath, serangan juga dilakukan di depot senjata milik unit Syiah pro-Iran yang bertempur di pihak tentara Suriah.
Saluran televisi Al Mayadeen Lebanon melaporkan bahwa sebuah pusat penelitian di dekat Aleppo menjadi sasaran serangan udara.

Sumber: defense world

Posting Komentar untuk " Sistem Pertahanan Udara Pantsyr-S Rusia, mencegat Rudal Israel "