Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rusia Luncurkan Drone Hybrid Baru 'ZALA VTOL'

 

Drone Rusia Zala Vtol
Zala Vtol @aviation21

Sebuah pabrikan pesawat Rusia meluncurkan kendaraan udara tak berawak mutakhir, “ZALA VTOL,” di MAKS 2021 International Aviation and Space Salon.

Drone ini dapat memantau dan mengambil foto udara dari area yang sulit dijangkau oleh kendaraan militer biasa. Ia juga mampu membuat peta fotografi untuk mengamankan fasilitas darat angkatan bersenjata.
Perusahaan ZALA Aero Group, menjelaskan bahwa sistem propulsi listrik di pesawat baru memungkinkan kendaraan untuk tetap di udara selama empat jam dan menempuh jarak maksimum 200 kilometer (124 mil).
“ZALA VTOL menggabungkan sifat-sifat drone tipe pesawat dan pesawat tilt-rotor. Konfigurasi penerbangan berubah tergantung pada misi yang ditugaskan, ”kata ZALA Aero Group.
Selain ZALA VTOL, Rusia telah meluncurkan drone sayap putar kecil BAS-200 yang dilengkapi dengan pos kontrol bergerak yang dipasang di trailer mobil.
DRONE Ini memonitor medan dan mengirimkan kargo hingga 50 kilogram (110 pon). ZALA VTOL hybrid yang baru memiliki sistem komputer kecerdasan buatan, memungkinkan kendaraan untuk memproses data dan mengirimkan foto dan video definisi tinggi ke stasiun kontrol darat.
Drone ini tidak memerlukan situs peluncuran yang dilengkapi secara khusus. Ini sepenuhnya kompatibel dengan semua muatan ZALA yang ada dan fitur solusi perangkat lunak dan perangkat keras yang sejajar dengan lini model UAV ZALA Aero Group.
Komputer onboard kendaraan juga dapat merekam tiga saluran video secara bersamaan dan memiliki fitur pelacakan target otomatis dan stabilisasi gambar digital.
Solid-state drive 500 gigabyte yang dienkripsi dalam ZALA VTOL memungkinkan drone untuk menyimpan dan mentransfer foto 24 megapiksel dan rekaman video yang ekstensif.

Suber The Defense Post

Posting Komentar untuk "Rusia Luncurkan Drone Hybrid Baru 'ZALA VTOL' "