Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Netizen Heboh Dimana kini Vicky Zhao Menghilang

 

Vicky Zhao menghilang setelah di blacklist oleh pemerintah china


Kabar Batuah, Beijing - Pemerintah China selalu membuat heboh masyarakt dunai dengan kebijakannya yang dianggap membatasi kebebasan. Kabar terbaru saat ini netizen banyak dibuat penasaran akibat lenyapnya semua yang berhubungan dengan artis top Vicky Zhao. Itu setelah pemerintah China tiba-tiba memerintahkan penghapusan semua hal yang berhubungan dengan Vicky Zhao dari internet di negara itu.

China meminta, semua hal terkait Zhao di medsos seperti Weibo dihapus, semua konten yang ada Vicky harus dihapus baik berupa serial televisi, talk show, film dan lainnya diportal dari situs streaming besar China seperti iQiyi dan Tencent Video.

Diketahui Vicky adalah salah satu artis paling terkenal di China maupun di mancanegara, beberapa serial dan film yang dibintanginya laris manis. Namun kini setiap video yang ada peran Vicky tidak ada lagi di internet China, akun dan page Vicky di Medsos hilang, bahkan hastag serta diskusi mengenai Vicky Zhao di sensor. Bisa dibilang kini Vicky telah dimasukkan dalam daftar hitam di negaranya.

Sumber dari Hollywood, Rabu (1/9) mengabarkan bahwa Vicky sudah berada di Prancis terbang menggunakan pesawat pribadinya.  Zhao dan suaminya Huang Youlong  memang memiliki kebun anggur di lokasi dekat Bordeaux, Prancis.

Namun kabar tersebut menjadi mentah setelah netizen mendapati akun Instagram Zhao mengabarkan dia masih di China, dia mengabarkan sedang di Beijing di rumah ibunya, namun kemudian postingan tersebut hilang.

Semua dianggap mendadak terjadi tanpa alasan oleh netizen dunaia kenapa Vicky Zhao diblacklist oleh pemerinah China. Namun netizen menyadari belakangan ini memang China sedang giat merazia industri hiburan dan budaya pemujaan berlebihan kepada para pesohor terkenal. Hal ini bukan saja menyasar pada artis namun juga terjadi di jagat teknologi, perusahaan raksasa semacam Alibaba sampai Tencent  pun tak luput daru regulasi ketat ini bahkan sampai dikenai denda yang sangat besar dengan tuduhan telah melakukan praktik monopoli. Pentolan teknologi yang sangat tersohor di dunia Jack Ma kini sudah tidak pernah lagi tampil di publik. (chuper)

Posting Komentar untuk "Netizen Heboh Dimana kini Vicky Zhao Menghilang"