Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jordi Alba Tumbang Kelelahan di Pertandingan Barcelona Lawan Bayern

Jorido Alba Cedera Saat bermain  melawan Bayern
Jordi Alba (
@SiaranBolaLive
)

KabarBatuah.com - Hari ini Kamis, (16/9) di dunia maya persepak bola an banyak beredar foto-foto wajah Barcelona Jordi Alba yang amat kelelahan setelah menghadapi tim seperti FC Hollywood. Alba dipaksa bermain melawan Bayern pada pertandingan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Kamis (16/9) dini hari WIB dalam kondisi yang tidak 100 persen, jelas ini adalah pekerjaan yan sulit bagi Alba.



Alba dikatakan sempat muntah sebelum tampil di lapangan hijau, bahkan Ronald Koeman sebagai pelatih harus memaksa Alba yang tidak fit pada laga krusial itu.

Jordi Alba, Barcelona, MUFC
Kondisi Alba sesudah bertanding (@ESPNDeportes)

Alba sakit pada malam sebelum pertandingan. Akan tetapi pelatih asal Belanda itu juga meminta semua pihak realistis dengan situasi Barcelona saat ini.

Dikutip dari cuitan media Spanyol Cope, Koemon mengatakan bahwa Alba tidak 100 persen fit dan cenderung lebih membutuhkan istirahat dibanding tampil melawan Bayern.
"Pergantian itu karena [Alba] kelelahan dan ketidaknyamanan otot yang dialami," ujar Ronald Koeman dikutip dari Cope.


Sebelum bertanding dikutip dari jurnalis Cope Helena Condis melaporkan bahwa Alba mengalami demam hingga 38,5 derajat dan muntah. Kondisi ini memaksa Alba tidak mengikuti latihan terakhir bersama Barcelona jelan tanding lawan Bayern

Pertandingan berjalan pada menit ke-73 kondisi Alba sangat terlihat tidak fit dan mengalami cedera hamstring sebelah kanan dan Alba digantikan oleh Alex Balde

Pemain Blaugrana banyak yang mengalami cidera dan naik di meja perawatan, cedera hamstring Alba menambah daftar tersebut. Sebelum Alba terdapat sederet pemain yang sedang dirawat atau sedang pemulihan, diantaranya Ansu Fati, Ousmane Dembele, Martin Braithwaite dan Sergio Aguero. (chuper)

Posting Komentar untuk "Jordi Alba Tumbang Kelelahan di Pertandingan Barcelona Lawan Bayern"