Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jet Li Alami Nasib Yang Menimpa Vicky Zhou dan Jack Ma?

Jet Li artis Martial Art China

Dunia, Kabar Batuah - Nah naaahhh... Memang pemerintah Tingkok ini sedang gamang-gamangnya setelah sederet pesohor China yang di backlist seperti Jack Ma dan Vicky Zhao, kini nasib tersebut sedang diarahkan kepada aktor yang sangat terkenal yang pasti banyak pembaca mengenal karena film kungfunnya, ya Jet Li. Salah satu aktor martial arts.

Desas-desus tersebut diketahui berasal dari sutradara asal Tiongkok, Zhou Guogang yang kerap menunggah informasi soal selebritas di akun Douyin-nya.

Informasi ini awak Kabar Batuah dari sumbur The Strait Times, Kamis (2/9/2021), dikutip bahwa berdasarkan unggahan Zhou menyebutkan barang kali Kakanda Jet Li juga akan mengalami nasib yang serupa dengannya (Vicky Zhou). Ia menyebut Xiaoming dan Li BingBing yang telah menghapus mereka dengan Vicky di akun Weibonya

Dikutip dari The Strait Times, Kamis (2/9/2021), berdasarkan unggahan Zhou, ia mengatakan kemungkinan Jet Li akan mengalami kejadian serupa dengan Vicky.

Ia menyebut Xiaoming dan Li BingBing yang telah menghapus mereka dengan Vicky. Vicky sempat memperingatkan babang Jet Li kemungkinan ini akan terjadi Di akun Weibonya, sebelum akhirnya dihapus lagi.

Namun seperti sebelum-sebelumnya, kabar Jet Li juga belum ada informasi alasan kenapa kok dilakukan tindakan semacam itu. Namun bisa didapat informasi dari National Radio and Television Administration diketahui menerapkan pembatasan informasi mengenai selebritis yang memiliki kewarganegaraan asing. Berarti aslinya mereka tidak cinta negaranya karena telah pindah kewarganegaraan ke negara lain. Dilihat dari filmnya sih, seperti menghayati cinta negeri ya.

Berikut merupakan artis-artis asal negeri Tiongkok tersebut selain Jet Li yang diketahui memiliki kewarganegaraan Singapura, sejumlah selebritis lain yang disebut masuk dalam daftar adalah Liu Yifei (Amerika Serikat), Nicholas Tse (Kanada), Zhang Tielin (Inggris), Mark Chao (Kanada), Will Pan (Amerika Serikat) dan Wang Leehom (Amerika Serikat).

Sementara untuk Vicky Zhao sendiri artis ini memang diketahui merupakan permanent resident di Singapura. Hanya sejumlah spekulasi lain menyebut pembatasan ini terkait dengan hubungan bisnisnya dengan taipan asal Tiongkok Jack Ma yang memang tengah bermasalah dengan pemerintah Tiongkok.

Li Bingbing (Hanzi: 李冰冰; 27 Februari 1973) adalah seorang pemeran dan penulis asal Tiongkok. Ia dikenal atas perannya dalam Seventeen Years (1999) dan sejak itu meraih sambutan besar atas peran-perannya dalam A World Without Thieves (2004), Waiting Alone (2005), The Knot (2006), The Forbidden Kingdom (2008), The Message (2009), Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame (2010) dan Zhong Kui: Snow Girl and the Dark Crystal (2015). Sumber dari https://id.wikipedia.org/wiki/Li_Bingbing .

Huang Xiaoming (13 November 1977) adalah seorang aktor, penyanyi, dan model Tiongkok. Ia paling dikenal karena perannya dalam tayangan televisi sebagai Yang Guo dalam The Return of the Condor Heroes (2006) dan Xu Wenqiang dalam Shanghai Bund (2007). Sumber dari https://id.wikipedia.org/wiki/Huang_Xiaoming . (chuper)

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Jet Li Alami Nasib Yang Menimpa Vicky Zhou dan Jack Ma?"