Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Battlefield Mobile Akan Segera Uji Coba, Begini Cara Ikut Menajadi Tester

 

Battlefield™ Mobile developer Electronic Arts
Teknologi, KabarBatuah.com - Electronic Arts (EA) baru-baru ini membuka sesi pra-pendaftaran game first-person shooter (FPS) Battlefield Mobile untuk pengguna Android Indonesia. Battlefield Mobile segera memasuki tahap uji coba versi beta di Indonesia  Pra-pendaftaran ini untuk menyeleksi pemain yang ingin mencoba game mobil tersebut. Bagi pemain terpilih bisa berpartisipasi dalam tahap early alpha test. Pada tahap ini, pemain terpilih menguji game sebelum masuk ke tahap beta test (close beta dan open beta).

Meski bukan merupakan hal yang baru saat ini memang sedang menjadi trend untuk para developer game maupun para publiser merilis game buatan mereka di pasar mobile, meskipun bukan menjadi hal yang baru, tetapi ini menjadi hal yang menarik bagi para penikmat video game di platform mobile. Dikutip dari situs resmi komunitasnya Engadget, EA untuk saat ini Battlefield Mobile masih tahap uji coba di Asia Tenggara dan Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi ajang uji coba tersebut. Bagi para penikmat game ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu walaupun kecolongan start dari Call of Duty Mobile yang telah rilis beberapa tahun lalu, Battlefield Mobile tetap menarik untuk ditunggu perilisannya.

Selain Indonesia negara Asia Tenggara lainnya yakni Filiphina. Seluruh gamer di negara tersebut dipastikan bisa ikut berpartisipasi dan memainkan Battlefield Mobile beta selama masa uji coba berlangsung. Game Battlefield Mobile direncanakan rilis tahun 2022 mendatang. Naman di akhir pekan ini Anda sudah bisa sudah bisa melakukan pre-register atau prapendaftaran di Google Play Store. Tahap testing ini akan dilaksanakan mulai musim gugur tahun ini juga, kemungkinan antara bulan September – November.

Berikut cara melakukan pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile di Android,  Anda cukup membuka Play Store lalu cari game dengan judul
Battlefield™ Mobile
developer Electronic Arts. Setelah itu tekan tombol pre-register atau prapendaftaran dan masukkan data sesuai permintaan aplikasi. Mudah bukan? Berikut link pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile Android. Apabila tahap uji coba beta telah dimulai, nantinya Battlefield Mobile bisa Anda download langsung lewat Play Store. 

cara pendaftaran di Play Store, tinggal klik tombol Pendaftaran
Meskipun demikian, EA akan melakukan tahap uji coba tersebut di negara atau region yang lebih banyak lagi di masa yang akan datang. Battlefield Mobile juga akan menghadirkan map bernama Grand Bazaar dan mode yang kerap kali muncul di franchise tersebut, yakni Conquest. Map dan mode tersebut

nantinya akan tersedia dalam tahap uji coba Battlefield Mobile beta. (chuper)

 

Posting Komentar untuk "Game Battlefield Mobile Akan Segera Uji Coba, Begini Cara Ikut Menajadi Tester"